Accor Tawarkan Voucher Kamar Diskon Hingga 50%

Masa Berlaku Hingga 31 Desember 2021

ibis cikarang

CIKARANG – Sebanyak 70 hotel Accor di Indonesia, mulai dari hotel mewah sampai ekonomi, memberikan penawaran menarik berupa voucher kamar dengan potongan harga hingga 50%, termasuk sarapan pagi. Selain harga spesial, para tamu juga memperoleh tambahan keuntungan mulai upgrade kamar tanpa tambahan biaya, diskon untuk bersantap hingga tersedianya aktivitas seru untuk anak-anak.

Jika tamu belum memutuskan akan menginap, bersantap atau menikmati spa, penawaran lain adalah berupa voucher bernominal dengan tambahan diskon 20%.  Nikmati menginap sambil berhemat di ibis Style Cikarang dengan voucher kamar harga spesial Rp800,000,-net untuk menginap dua malam, termasuk sarapan dan tambahan keuntungan berupa sarapan harian untuk dua orang, Free early check in dan Late Check out, eelcome drink dan fruit platter pada saat kedatangan dan diskon 20% untuk food & beverage.

ibis Styles Cikarang juga memberikan penawaran lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Dengan hanya membayar Rp500.000, tamu akan mendapat voucher senilai Rp625.000, yang dapat digunakan untuk menikmati makanan dan minuman di restoran.

“Voucher kamar yang kami tawarkan memberikan fleksibilitas lebih besar untuk menentukan masa inap yang diinginkan para tamu selama periode masa berlakunya. Kami menyambut semua orang untuk kembali beraktivitas di hotel kami dengan yakin dan tenang di lingkungan yang aman dan higienis karena hotel kami telah tersertifikasi label ALLSAFE, yaitu protokol pembersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan global dari Accor, dengan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, untuk melindungi para tamu dan karyawan kami,” ujar Indra Gunawan, General Manager ibis Styles Cikarang.

Anggota setia Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 10% untuk semua voucher. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2020 dengan masa berlaku hingga 31 Desember 2021. Penawaran-penawaran ini juga mendukung program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang diharapkan menginspirasi para wisatawan domestik untuk melakukan perjalanan #DiIndonesiaAja dengan tetap menetapkan protokol-protokol Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan (CHSE ) selama tatanan adaptasi kebiasaan baru. (*)

Reporter: Rini Chan

Editor SS

 1,496 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *