Home LifestyleKuliner Bakso Gepeng Acun, Halal dan Sehat Tanpa Bahan Pengawet

Bakso Gepeng Acun, Halal dan Sehat Tanpa Bahan Pengawet

by admincontent
Bakso Gepeng Acun
Bagikan:

Jakarta – Berawal dari resep warisan keluarga yang sudah 30 tahun lebih berjualan bakso gepeng di Pademangan, Jakarta, Tjhang Wilyam Kaseno atau akrab disapa Acun, beserta istrinya Dessy Lilyan Tambunan melanjutkan jejak usaha keluarga yang sudah punya pengalaman tersebut.

Dua tahun belakangan ini keduanya mencoba peruntungan mereka dengan membuka restoran bakso gepeng di daerah Taman Harapan Indah yang diberi nama “Bakso Gepeng Acun”. 

Bertempat di Ruko Harapan Indah Blok CA No 19 C, bakso gepeng ini ternyata diminati para penggila bakso. Selain karena jeruk Songkit yang langsung dikirim dari Pontianak, tahu baksonya dengan ukuran besar jadi ciri khas bakso ini. 

Bakso gepeng khas Pontianak yang sering disebut Bakso Khuntien ini merupakan salah satu makanan sehat, karena sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. 

“Bakso yang kami jual tidak dipajang, karena tanpa bahan pengawet sehingga harus selalu berada di dalam lemari pendingin. Kita olah kalau ada pelanggan yang pesan,” ungkap Acun.

Harga jualnya pun sangat bersahabat dengan kantong. Dengan harga Rp17.000 saja, Anda sudah dapat menikmati seporsi Bakso Gepeng Acun. 

Mengungkit soal rasanya, bakso ini memang lezat, karena rasa daging sapinya sangat kental terasa. Dari tekstur saat digigit juga sudah ketahuan bahwa bahan bakso lebih banyak menggunakan daging sapi dibanding terigunya. Dan yang pasti halal.

Saat ini Bakso Gepeng Acun sudah bisa dipesan lewat online. Jadi, jika Anda termasuk penggemar bakso sejati, silahkan kunjungi Bakso Gepeng Acun. 

Restoran ini buka dari jam 09.00 – 21.00 WIB. Tetapi untuk pemesanan online, melayani 24 jam. Jadi, jika tengah malam Anda ingin makan bakso, silahkan pesan melalui online atau hubungi nomor 081286177746 untuk menu-menu lainnya. Dijamin Anda puas. (BK/Rini Chan)

 638 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment